#OURFRIEND - Sudradjat Budiman

Sudradjat Budiman
Badan berisi bersuara Penyejuk Hati

Seorang penyanyi yang berpostur tubuh tinggi dengan suaranya yang lembut dan menjadi personil Nashid Shoutul Hikmah . Semua pasti udah kenal, yaitu Sudrajat Budiman atau yang sering disapa “ajat” ini sangat menyukai menyanyi. Kita lihat sama-sama profil nya berikut.
            Lahir dengan nama lengkap  Sudradjat Budiman pada tanggal 20 Agustus 2001 di Cirebon. Ia anak peratama dari 2 bersaudara dari pasangan Rahmat Budiman dan Hikmah kurniasari . Ia sekarang tinggal di Desa Cipeujeuh Wetan.
Sejak kecil Ia  sudah sangat menyukai menyanyi bahkan sampai sekarang Ia sudah SMA. Pada lomba kemarin Ia dan Personil Accapella nya meraih juara 1 di tingkat Provinsi, Ajat merasa sangat bangga bisa mencapai ke tingkat yang sekarang.
Ia juga tidak kenal dengan kata menyerah dan baginya tanpa latihan rutin dia tidak bisa apa-apa. Disetiap kesempatan Ia berlatih, meskipun begitu Ia tidak pernah menyerah dan selalu semangat karena banyak dorongan dari teman dan keluarganya
Walaupun  terbilang cukup sibuk latihan vokal, tetapi ia tidak lupa dengan belajar dan waktu untuk latihan, menurutnya membagi watktu itu sangat penting karena masih berstatus  Pelajar,  oleh karena itu ia mempunyai prinsip “Harus bisa memilah waktu antara belajar & berlatih vokal tetapi belajar yang menjadi prioritas saya.” Ya semoga saja Ajat tidak ketinggalan dalam pelajarannya

Ajat juga berharap kedepannya, dia ingin bisa berprestasi lagi lebih baik dari ini dan ingin bisa mengikuti lomba Nasional. Dan ia juga berharap kepada seluruh Siswa siswi SMA N 1 lemahabang agar bisa berprestasi dan membanggakan sekolah & keluarga. Intinya tetap semangat , ukirlah prestasi, dan jangan menyerah dalam menghadapi masalah. (Anggara/Light)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment