Our Friends : Elang Nur M Albani


Elang Nur Muhammad Albani atau yang akrab disapa Elang , saat ini sedang menjadi buah bibir di SMAN 1 Lemahabang. Kini, Elang duduk di kelas X MIPA 5. Elang adalah orang yang baik hati, ramah, murah senyum, dan berbakat di bidang seni. Dia banyak mengikuti lomba, baik lomba yang ada di sekolah maupun di luar sekolah. Dia juga  membawa nama SMA kita ini menjadi lebih terkenal di antara SMA lain yang berada di wilayah Timur Cirebon. Elang pun aktif dalam organisasi kesenian yang dipilihnya. Dalam ekstrakulikuler itu, ia mengambil cabang musik.
Remaja kelahiran 25 Agustus 1999 ini, berdomisili di Desa Sigong, Lemahabang. Elang merupakan anak ke-4 dari seorang guru seni di SMA kita ini, yaitu Bapak Yoyo. Elang suka sekali bermain musik serta mengasah kemampuannya dalam bidang seni. Elang bercita-cita ingin menjadi seorang musisi. Kedua orang tuanya juga menginginkan hal yang sama dan terus mendukung keinginannya. Dia pun mantap dengan cita-citanya itu, serta ingin membahagiakan kedua orangtuanya.
Elang juga memiliki banyak fans di sekolah. Saat ditanya bagaimana rasanya memiliki banyak fans, Elang menjawab, “Ya pasti senang, karena baru kali ini saya memiliki banyak fans”.
Ia juga banyak meraih prestasi di bidang seni, saat ditanya bagaimana rasanya, Elang menjawab “Ya sama, senang. Karena baru di sini saya sering dapet juara karena sebelumnya belum merasakan seperti ini”
Harapan Elang ke depannya “Ingin lebih baik lagi, ingin lebih banyak mencetak prestasi lagi.
Semoga harapan Elang tercapai dan semoga sukses terus. Good Luck Elang!!





(Feby A.K)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment