Panggung Sekolah : LOMBA-LOMBA INTERNAL DALAM PERINGATAN HUT SMANSALA KE-54



-


          Panggung Sekolah

LOMBA-LOMBA INTERNAL DALAM PERINGATAN HUT SMANSALA KE-54

Hari ini (04/03) telah dilaksanakan perlombaan internal (antarkelas) yang diadakan oleh osis, yang juga merupakan rangkaian agenda dalam memperingati HUT SMA Negeri 1 Lemahabang ke-54. Adapun perlombaannya yaitu lomba Mading IT, LCT B. Inggris, dan lomba Prakarya yang masing-masing di kelas XI IPS 3, XI IPS 2, dan lab fisika.
Lomba diadakan setelah kbm yaitu pukul 11.00 WIB. Para peserta kelas 10 dan kelas 11 antusias mengikuti lomba ini dengan harapan menjadi juara.
Muhammad Dwipayana, ketua osis mengatakan, persiapan telah dilakukan saat awal masuk semester 2. “Kami saling koordinasi antarpengurus dengan intens, agar dalam pelaksanaan menjadi maksimal.” Katanya.
Sementara itu, Gilang Ramadhan selaku seksi humas mengungkapkan, kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan lomba, “Kendalanya yaitu susahnya mengkonfirmasi juri perlombaan, karena yang bersangkutan kadang sibuk. Dan para peserta ada yang mengabaikan panggilan lomba,” ujarnya.
Walau begitu, perlombaan ini berjalan dengan baik dan lancar.
Adip pun berharap, “Semoga dengan adanya lomba ini, semakin menambah motivasi siswa-siswi SMA Negeri 1 Lemahabang dalam mengingkatkan prestasi baik segi akademik maupun non akademik,” tutupnya. (Mila/Riza/Fachri-LIGHT)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment