Bukan Jalan Buntu


Apa pernah Kau tau ?
saat jemari mengharap menyentuh lembut bayangan hidup
ketika raga ingin  bersandar lelah didalam peluk
betapa lelahnya, sukma mencari muara teluk
untuk sekilas mengeluh kesah pada arti dari sebuah hidup.
aku kadang merasa dunia memang tak adil .
yang katanya kita hidup tak sendiri namun nyatanya itu berbalik kiri .
terkadang Aku ingin berprotes di tengah langkah .
"berteriaklah pada bumi" katanya sembari menyemangati ,
carilah tempat!
mulai berharap!
walau dalam gelap ~
mungkin saat itu aku benar-benar terjatuh
aku sulit bangkit dan rapuh
namun .. aku sadar
seperlangkah, aku ingin kembali mencari tempat berlabuh  
berkelana, dari untaian  kata tadi .
pemberi semangat untuk membuka esok cakrawala
kali ini memang hidup .
detum jam dan waktu semakin beraruskan usia hidup
yang mustahil berbalik menuju kiri


Karangan :
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment