Lensa Eskul : Pelantikan Lencana POLSIS


Lensa Eskul 
Pelantikan Lencana dan Topi Polsis

Sabtu (27/01/18), Ekstrakurikuler Polisi Siswa mengadakan kegiatan pelantikan pengambilan Lencana (LK) dan Topi bertempat dilingkungan sekitar SMA NEGERI 1 LEMAHABANG. Kegiatan ini diawali dengan Apel yang dibuka langsung oleh H. Asep Saepudin selaku Wakasek Kesiswaan.

Kegiatan ini diikuti sekitar 24 orang, anggota kelas 10 dibagi menjadi 5 kelompok, terdapat 5 post yaitu Kepemimpinan, PBB, Organisasi, Administrasi, Retorika. Kegiatan ini merupakan struktur formal organisasi. 
Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk pembentukan karakter supaya anak-anak disiplin,dan dari segi berpakaiannya juga, serta agar anggota Polisi Siswa ini memiliki lencana sebagai tanda keanggotaan di Organisasi Polisi Siswa. Walaupun terdapat beberapa kendala tetapi kegiatan ini berlangsung secara lancar hingga akhir kegiatan. 
Menurut Ahmad Yana Dinata selaku Ketua Polsis tahun 2016 mengatakan "Untuk kegiatan ini sudah cukup berjalan dengan lancar walaupun ada beberapa kendala yg dihadapi. Sejak angkatan tahun saya sendiri tidak ada yg namanya kegiatan Outbound seperti ini. Dan juga semakin kesini semakin banyak variasinya. Dan berharap "semoga eskul Polsis ini semakin lancar lagi dalam kegiatannya,seperti dalam ketaatan pelaksanaanya,ketaatan adminitrasinya, dan juga dalam pebuatan seperti ini semoga makin rapih lagi." Fajar Maulana selaku Ketua Pelaksana mengatakan "Saya berharap semoga lebih banyak lagi anggota Polisi Siswa,karena sekarang dari tahun ke tahun anggotanya semakin berkurang. Dan semoga Polsis makin jaya dan juga semoga Polsis semakin mendidik." "Semoga Organisasi Polisi Siswa ini semakin maju,dan Polsis kedepannya dapat mebawa nama baik SMAN 1 LEMAHABANG" Harapan Hegi Andita sekalu Pembina Polsis. Tutupnya. (DFNWAHVTDNTAPP/Light Team)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment