SMANSALA JADI JUARA UMUM (LAGI) LOMBA Pentas PAI se-kabupaten

Nov 26, 2016
SMANSALA JADI JUARA UMUM (LAGI)


Setelah 2 tahun penantian, akhirnya SMA Negeri 1 Lemahabang kembali merebut juara umum lomba pentas PAI se-kabupaten Cirebon yang dilaksanakan selama 2 hari (16/17 November 2016) di kompleks Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon.

Salah satu kontingen cabang Cerita islami remaja, Nikka Ayu Puspa menceritakan, persiapan dalam mengikuti lomba telah dilakukan sejak H-7. “Kendala yang dihadapi yaitu hampir kehilangan ide cerita, revisi terus-menerus. Tapi alhamdulillah, hasilnya memuaskan,” ucapnya.

Selain itu, Fatimatuzzahro, kontingen cabang da’i berkata, “Walaupun hanya terbatas persiapannya, alhamdulillah kita bisa memberi prestasi terbaik untuk sekolah,” katanya.

Dalam lomba tersebut, SMA Negeri 1 Lemahabang berhasil merebut 6 juara dari 9 mata lomba, diantaranya :

1. Nikka Ayu Puspa, juara 3 menulis cerita islami remaja (CERMIN) lebih dari 60 halaman.
2. Siti Belia, juara 2 desain busana muslim.
3. Fatimatuzzahro, juara 1 lomba da'i.
4. Arsiti, juara 2 olimpiade PAI.
5. Nurulita, juara 3 MTQ.
6. M. Darmawan, juara 3 kaligrafi surat pendek.

Pembina osis, Asep Saepudin sangat mengapresiasi prestasi yang telah dinanti selama 2 tahun terakhir, “Sangat senang dengan prestasi yang dicapai. Dan ini (juara umum) merupakan suatu kebanggaan bagi sekolah dan kami selaku tenaga pendidik,” katanya.


Beliau pun berharap, prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan sebaik-baiknya, “Semoga makin banyak prestasi yang diukir oleh siswa sehingga dapat mengharumkan nama sekolah dan nama pribadi”. Pungkasnya. –LIGHT (R.A.S.F)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment